Jumat, 11 November 2011

INFINITE L Menikmati Kesuksesan Besar Dalam Drama Jepangnya, ‘Jiu’!




INFINITE L saat ini sedang membintangi sebuah drama Jepang yang dipanggil ‘Jiu‘, dan sedang menikmati beberapa kesuksesan.

Meskipun ini ditayangkan di waktu tengah malam, drama ini mencatat 9.4% dalam rating pemirsa untuk episode pertama dan masuk ke double digits di episode kedua yang membuatnya menjadi yang pertama di slot waktu tersebut.

Yomiuri, sebuah outlet berita Jepang, juga secara ekstensif mengcover penampilan drama L dengan sebuah waancara spesial. L mengatakan, “Saya tau kalau saya harus fokus 100%, khususnya karena ini pertama kalinya saya bekerja dalam sebuah drama. Setiap moment itu spesial dan berharga untuk saya. Saya yakin pada stamina saya karena saya dulu berlatih dance selama 15 jam sehari.”













L bermain sebagai pemeran utama dari pembunuh blonde, ‘Jiu’. Pertama kali castingnya, outlet2 seperti Sankei Sports,Daily Sports, dan yang lainnya memberikan ketertarikan dalam bintang Hallyu yang akan datang. CS TV Asahi bahkan menciptakan sebuah program spesial untuk mengikuti L saat dia mempersiapkan untuk drama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar