Jumat, 15 Oktober 2010

Kami Super Junior우리의 슈퍼 주니어uliui syupeo junieo


kalimat ini selalu terlontar saat seluruh anggota Super Junior sedang pentas.
Mereka populer di tanah airnya maupun di luar negaranya. Di kalangan penggemar lagu2 pop Asia, rasanya tidak ada yang tidak mengenal boyband beranggotakan 13 personil ini.
uniknya, setiap anggota disertai ciri khas dan sifat yg berbeda.
Perbedaan inilah yg justru menyatukan mereka. Hal ini d anggap mnyenangkan oleh setiap anggota Super Junior. Mereka sdah terbiasa, malah mengaku kalau mereka merasa kehilangan jika salah satu anggota tdak dpt berkumpul di waktu yg sama.
Keterlibatan Super Junior dlm beberapa acara mmbuat grup ini semakin dicintai n diinginnkan u/ tampil d tv.
Dari debut pertamanya, TWINS (Knock Out)yg mengusung rock n dance hingga sorry sorry ndan jga Bonamana dengan modern musik yg slalu mendapatkan tempat di hati penggemarnya.
Everlasting Friends(ELF) Ditetapkan menjadi nama panggilan para fans Super Junior. mereka mmiliki warna simbol Pearl sapphire blue. warna ini bisa dilihat ketika grup idola mereka tampil dalam sebuah acara. hamparan Sapphire blue ocean terbentuk di jajaran tempat duduk penonton.
Tak ada yang tak luput dari cobaan. kalimat itu cocok untuk keadaan suju saat ini. Mereka telah sukses berkarir dan mnjadi tenar, namun seiring dgn itu mereka jga dilanda berbagai masalah. mulai dri msalah internal maupun eksternal. Biasanya cobaan akan membuat orang2 yg mngalaminya mnjadi lbh baik.
Berawal jumlah personil 13 org n skarang hnya 10. satu persatu anggotanya diberi cobaan n kesempatan di luar suju itu sendiri. Hanggeng yg mengundurkan diri krn masalah kontrak. Kangin yg terlibat msalah kriminal dan kmudian memutuskan untuk mengikuti wajib militer, Sementara Ki bum kini sibuk dgn dunia aktingnya. Tetapi itu semua tidak membuat sepuluh personil kehilangan kepercayaan diri dan semangat, ketiga personil ini tetap mnjadi bagian Suju yg sngat penting.
Walaupun bersepuluh, Suju menunjukkan aksinya kembali dengan tema "sorry, sorry, it's our time again." mereka pernah bilang," krena ELF kami bisa memulai debut pda 6 November 2005 dan bertahan hingga album keempat ini. kami dapat terus berada di tengah Sapphire Blue Occean."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar