Sabtu, 23 Oktober 2010

LEE TUK BERKATA" KALIAN TIDAK AKAN MENEMUKAN MAGNAE YG LBH KASAR DARI MAGNAE KAMI KYUHYUN".


Huahahaha… tak ada MAGNAE yang lebih KASAR dari pada MAGNAE kami kyuhyun , bukan kyuhyun namanya kalo ENGGAK KASAR (aishhhh.... yg pnting ganteng, cute, jago nyanyi, dance,) lagian itu jga kan cman bercanda...

Beginilah Super Junior. Kalau sudah jadi bintang tamudi acara, pasti mulut yang udah kaya ember bocor, enggak bisa nahan aer, terpaksa harus dikeluarkan secara SENGAJA. tpi lcu jga sich jdinya.. yach beginilah boyband korea, emang kyaknya mesti pda gokil2 biar tambah di senengin fans..

Kyuhyun, dengan wajah tak bersalahnya pada acara Good Morning kemarin bercarita “Dulu saya ditindas, saat awal gabung di group” huahaha, saya tahu, yang lain pasti mikir “di bully? membully sih Iya..” nyahahaha. terus di Kyuhyun ngelanjutin bahasanya “jadi waktu itu saya disuruh buat Ramen . Sudah pasti tahu, Kalo kyuhyun ga pinter masak . Jadi Ramennya kebanyakan air , terus dia melanjutkan, terus Leeteuk nanya pas mau makan Itu “Siapa yang masak ini RAMEN?” lol si kyuhyun pengen ditabok..huahhahaha..oh iniloh ternyata dia bilang dia dibully . Karna dia magnae(adek pling kcil), terus dia bertampang “cute” yang sok manja gitu, supaya ga dimarahin.. ihh so cute..

daaaaaaaaaan, seperti yang Kita ketahui juga, Leeteuk adalah sesosok orang yang baik hati dan tidak sombong, apalagi sama Kyuhyun yg sering sakit2an . jadi si Kyuhyun bilang, mulai dari sikapnya yang aegyo dan si Leeteuk mulai luluh (mungkin) dan kyuhyun mulai mempunyai kekuatan (sok berkuasa kali yah). sampai2 dia bisa meminta “Hyung, Beri aku makanan, dengan senyum dan pasti aku diberi makananan dan beberapa pakaian

Terus Eunhyuk nambahin Iyah, tapi dia berkata seperti MENUNTUT “HYUNG, BERI AKU MAKANAN!” huahahaha...

makanya Leeteuk bilang “Kamu tak akan menemukan di group lain, magnae yang lebih kasar dari magnae kami” si kyuhyun pasti bangga tuh..ckckck..

1 komentar:

  1. kyu hyun mskipun bgitu ttp yg pling w suka..
    maklum suka yg evil2 tpi ganteng kyak kyuhyun

    BalasHapus