Minggu, 16 September 2012

INFINITE Woohyun Menanggapi Insiden A Pink Bomi yang Kentut Didepannya


A Pink Bomi sebelumnya pernah mengungkapkan pada sebuah episode ‘Strong Heart’ bahwa tidak sengaja kentut di depan INFINITE Woohyun.
Meskipun Bomi tidak yakin, apakah  Woohyun mendengarnya atau tidak, namun Chorong, yang juga berada di lokasi kejadian yang sama mengatakan, “Woohyun Sunbae pasti mendengarnya, tapi dia berbaik hati pura-pura tidak mendengarnya.”

Insiden itu kembali diangkat pada  siaran 13 Juni dari ‘Idol Weekly’ MBC semua member INFINITE hadir sebagai tamu. Woohyun akhirnya mengatakan “aku melihatnya di program ini minggu lalu,”
Woohyun berbicara tentang Bomi yang juga menjadi tamu ‘Idol Weekly’ minggu lalu. Dia kemudian tertawa malu-malu saat ia menambahkan, “Jujur saja, aku hanya berpikir suara berisik tersebut ditimbulkan dari gesekan kursi kulit”
Woohyun kemudian sekali lagi menjelaskan situasinya dan bagaimana hal tersebut terjadi, sehingga semua orang di studio tertawa.
Woohyun kemudian secara bijaksana mengirimkan Bomi pesan video pendek, dan mengatakan bahwa sampai hari ini ia masih percaya  bahwa suara tersebut ditimbulkan karena kursi.
Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar