Jumat, 14 September 2012

Woohyun (INFINITE) Debut Akting dalam Drama Hyomin (T-ara)


Personil INFINITE Woohyun akan membuat debut aktingnya melalui ‘The Thousandth Man’ di MBC bersama Hyomin (T-ara)!

       Dijadwalkan untuk mulai ditayangkan bulan depan, baru-baru ini Woohyun mengkonfirmasi perannya dalam drama tersebut, menandai debut akting pertamanya. Meskipun belum jelas apakah ini akan menjadi penampilan reguler atau cameo karena masih sedikit rincian yang dirilis, sudah bisa dikonfirmasi bahwa Woohyun akan tampil.

       Seorang wakil dari drama menyatakan, “Woohyun menunjukkan kemampuan akting yang penuh keyakinan dan bukan seperti pemula. Kami percaya bahwa dia akan melakukannya dengan baik bersama Hyomin sebagai idol populer yang beralih menjadi aktor.”

       Sebelumnya Hyomin men-tweeted, “Tertangkap tepat ketika Woohyun dan saya berbelanja bahan makanan,” bersama dengan dua foto mereka. Banyak yang berspekulasi bahwa foto-foto itu mungkin dari pembuatan film drama baru Hyomin, dan spekulasi para fans tersebut kini telah dikonfirmasi!

      ’The Thousandth Man’ adalah sebuah drama fantasi mellow tentang gumiho (rubah berekor sembilan) yang harus makan hati dari 1.000 pria agar menjadi manusia sejati. Hyomin, yang memainkan peran gumiho, telah selesai mengkonsumsi 999 hati sebelum pria terakhir yang seharusnya menjadi korbannya telah menarik perhatian dan cintanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar